STEVANI On Social Media

Friday, July 6, 2018

Asal Usul Pembuatan Blog Baru

Hay guys,
Slamat datang di blog baru aku! Jadi blog lama aku yaitu http://stevanimanuhutu.blogspot.com/?m=1 . Blog aku sebelumnya kena hack jadi akun adsensnya kena blokir sama pihak google.
Karena itu pada artikel ini aku hanya sekedar sharing pengalaman aku dan open tips bagi kalian para pemula blogger ataupun blogger yang udah terkenal nih. Jangan skali-skali tergiur dengan pemasangan iklan-iklan yang bermacam-macam pada blog kalian. Pengalamannya blog aku kena hack guys. Sayang loh kalau blog kalian itu udah berkembang besar trus pas kena hack dan google adsensnya diblokir, usaha kalian jadi sia-sia guys. Jadi yang pertama sebagai pemula blog kalian harus rajin membaca persetujuan/peraturan yang akan kalian setujui pada awal kalian terhubung dengan google adsen dan berusaha memahaminya guys, agar dikemudian waktu/hari kalian tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat membuat akun kalian diblokir.
Aku udah melakukan studi banding untuk berulang kali agar akun aku diaktifkan kembali tapi percuma guys, hasilnya mengecewakan. Dan ketika aku mau hubungkan ke akun adsens yang baru , udah aku coba berulang-ulang namun tidak ada hasilnya guys.
Kalian jangan gampang tergiur dengan iklan-iklan lain yang pada waktunya akun kalian akan kena hack dan ujung-ujungnya akun adsens kalian dinonaktifkan.
Dengan begitu aku terpaksa membuat blog baru ini dan memulai lagi dari awal untuk penulisan artikelku ... heeehhhhh
Menyedihkan!
Karena itu guys jangan seperti saya. Intinya dalam menjadi seorang blogger yang sukses butuh kesabaran extra guys! Dan tentunya jadikanlah menulis artikel sebagai hobi agar kalian tidak bosan dikemudian hari.
Oh yah untuk kalian yang tahu tentang solusi terhadap masalah aku ini bisa tolong post komentar kalian dibawah! Makasi sudah membaca artikel ini. 

Semoga tulisan ini dapat bermanfaat yah . Love you My Viewers!

No comments:

Post a Comment