STEVANI On Social Media

Monday, March 11, 2019

SUNFLOWER GARDEN IN TELAGA KODOK, Ambon Maluku

KEBUN BUNGA MATAHARI



Kebun bunga matahari pertama di Ambon Maluku.
Tepat pada tanggal 01 Maret 2019 resmi dibukanya kebun matahari (sunflower garden) sebagai salah satu wisata alam yang berlokasi di Telaga Kodok Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah pulau Ambon, Maluku. Kebun bunga matahari tersebut menjadi wisata kebun pertama di Ambon, hal ini tentunya menarik perhatian masyarakat untuk berbondong-bondong mengunjunginya. 

Kebun bunga matahari pertama di ambon, bunga matahari berhasil tumbuh di ambon, oleh Stevani Manuhutu. Wisata kebun bunga matahari pertama di ambon sukses mencuri perhatian masyarakat
 Kebun bunga matahari pertama di ambon, by stevani manuhutu. Wisata populer di ambon

Nah nah, saya juga ambil bagian untuk mengunjungi agrowisata kebun bunga matahari. Hehehe, sambil intip pemandangan dengan paduan dominan hijau dan kuning, Pose pose deh!
Kebun bunga matahari di ambon, merupakan kebun bunga matahari pertama di ambon maluku, yang menjadi agrowisata kebun pertama . Post by stevani Manuhutu
Kebun Bunga Matahari

Dilansir dari terasmaluku.com lahan kebun bunga tersebut merupakan bekas tanah kritis yang nyaris tak bisa ditanam lagi, dan kemudian disulap jadi kebun bunga matahari.

Nah nah, hal ini merupakan sebuah anugerah yang harus dijaga sebagai para pengunjung wisata  bersikaplah dengan bijak untuk tidak merusak kebun.

Sunflower Garden in Telaga Kodok



No comments:

Post a Comment